Mempengaruhi Cermin Lock Dalam Photography

Mempengaruhi Cermin Lock Dalam Photography

Blok (MLU) cermin adalah fungsi tersedia dalam beberapa kamera SLR yang bertujuan untuk mengurangi goyangan kamera yang disebabkan oleh pembalikan cermin (yang menghasilkan suara menembak khas kamera SLR). Operasi ini sepele kamera memisahkan dua fase kritis dan tendon sehingga getaran yang disebabkan oleh cermin memiliki waktu untuk menjalankan keluar sebelum awal eksposur.

Sumber : Akusewa

Dalam gambar yang tercantum di atas itu menunjukkan amplitudo getaran dibandingkan dengan waktu paparan yang dipilih dibiarkan tanpa blok diaktifkan dan ke kanan dengan aktif terakhir. Seperti yang Anda lihat, dalam grafik ke kanan ada jauh lebih sedikit getaran.

Blok cermin mampu secara drastis meningkatkan ketajaman untuk kali pemaparan sebanding dengan waktu cermin settling (dari sekitar 130 sampai 2 detik). Di sisi lain, untuk kali pemaparan lebih lama, getaran ini diabaikan maka MLU tidak penting bagi sebagian besar fotografi malam. Memperhatikan apa jenis tripod yang digunakan jika tidak seimbang sempurna, ini akan memperkuat getaran yang disebabkan oleh kemiringan cermin yang akan menyebabkan peningkatan waktu stabilisasi sampai sekitar 82.

Situasi yang sama ketika kita mempertimbangkan kamera dengan sensor format yang lebih besar yang mampu menghasilkan gambar yang lebih terang di jendela bidik optik. Akhirnya, selalu ingat bahwa mata manusia memiliki terbiasa dengan situasi jika Anda menunggu sedikit ‘waktu melihat melalui jendela bidik optik, Anda akan melihat bagaimana visi Anda akan meningkatkan dengan berlalunya waktu (terutama jika lingkungan di sekitar kamera lit)

Penampilan bintang-bintang the wake

Bahkan sederhana eksposur panjang dapat mulai mengungkapkan rotasi bintang di langit. Menggunakan panjang fokus panjang dan memotret bintang ditempatkan jauh dari Bintang Utara akan sangat mudah untuk menangkap pergerakan bintang. Oleh karena itu, pastikan latar belakang yang Anda gunakan untuk foto Anda Anda ingin bintang-bintang seperti titik-titik atau garis-garis terang

Dalam gambar, di sebelah kiri, kita memiliki bintang di dekat Polaris dan gerakan mereka adalah kecil jika dibandingkan dengan bintang-bintang di sebelah kanan, lebih jauh dari bintang Polaris.

panjang fokus normal (28-50 mm) biasanya memungkinkan Anda untuk menangkap gerakan minimal bintang pada eksposur dari urutan 15-30 detik. Jika Anda ingin jejak cerah daripada titik cahaya, Anda dapat memperpanjang waktu atau meningkatkan zoom. Akhirnya, untuk membuat bintang terang Anda dapat menggunakan aperture besar dan sensitivitas ISO tinggi (200-400).Kebisingan pola tetap biasanya muncul di eksposur yang sangat panjang dan diperparah oleh suhu yang lebih tinggi. Kebisingan pola tetap adalah unik karena akan menunjukkan distribusi yang sama dari piksel panas di semua foto yang diambil dalam kondisi yang sama (suhu, lama pemaparan, sensitivitas ISO).

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>